Penerimaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Dwijendra 2024

Dapatkan lebih banyak informasi tentang kami :

  • Sekolah swasta yang berdiri tahun 1953 dibawah Yayasan Dwijendra Denpasar yang berlokasi di Jalan Kamboja No.17 Denpasar.

  • Sekolah yang bernuansa Agama Hindu Bali dengan kebudayaanya.

  • Menjadi Sekolah Ramah Anak(SRA) terbaik nasional tahun 2018.

  • Sekolah pelaksana Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan 2 Tahun 2022.

  • Sekolah swasta terbaik di Kota Denpasar versi www.detik.com tahun 2023.

Berapa biaya yang diperlukan ?

Rincian biaya dapat kami infokan sebagai berikut :
1. Uang Pendaftaran : Gratis
2. Uang Pangkal : Rp. 2.900.000,00 (Sudah termasuk biaya pakaian dan SPP 1 bulan)
3. Uang SPP : Rp.400.000,00 perbulan
4. Uang Tes : Rp.250.000,00 per semester
5. Uang LKS bersifat temtatif : Rp.150.000,00 per semester

Kesiapan SDM dan SarPras

I Ketut Rangkuman, S.Pd sebagai waka Kurikulum. SMP Dwijendra memiliki kurikulum merdeka yang mengoptimalkan karakter peserta didik.
I Ketut Sujana, S.Pd sebagai waka Sarana Prasarana. SMP Dwijendra didukung gedung yang masih baru dengan empat lantai keatas. Setiap kelas disediakan AC dan LCD Proyektor.
I Made Ari Mertha Yasa, S.Pd., M.Pd sebagai waka Kesiswaan. Semua kegiatan siswa sudah diatur dengan SOP kegiatan masing-masing. Siswa dengan sabar akan dilatih untuk menjadi mandiri dan menemukan bakat serta prestasinya.
I Made Dharma Astika, S.S, M.Hum sebagai waka Humas. Sekolah selalu bekerjasama dengan orang tua dan pihak stakeholder lainnya dalam menjalankan proses pembelajaran yang kontektual. Semua kegiatan tersebut diabadikan dan di-share lewat media massa.

Testimoni dari Alumni !

Cok Istri Agung Ananda Asritya, Alumni 2015 sebagai CS Nobu Bank. Kesan : Terima kasih untuk semua ilmu dan pengetahuannya sehingga mengantarkan saya di titik ini menuju kesuksesan.
Putri Amalia Pratiwi. Alumni : 2012 sebagai Karyawan Swasta. Kesan: saya bangga men jadi alumni, karena banyak segudang prestasi yang sudah di raih oleh siswa-siswi SMP Dwijendra Denpasar
Yulia Handayani. Alumni : 2011 sebagai Hotelier. Saya bangga menjadi alumni SMP Dwijendra ini. Smoga makin jaya mengudara sukses slalu.
Eka Putri Desi Mardiana, Alumni :2009 sebagai Karyawan Swasta. Kesan : SEMOGA SELALU SUKSES BUAT SMP DWIJENDRA SENANG BISA MENJADI BAGIAN DARI SMP DWIJENDRA
Pande Putu Eka Dwi Wiryani, Alumni :2007 sebagai Karyawan Swasta. Kesan : Semoga smp dwijendra semakin sukses
Mohammad Ainur Rasyid,. Alumni : 2013 sebagai Wirausaha. Kesan : Berkembang terus untuk memajukan pendidikan seiring berjalannya zaman. Karena SMP Dwijendra Denpasar lah saya masih bisa berkontribusi untuk masyarakat.

Brosur PPDB

© 2024 SMP Dwijendra Denpasar