- berita

Siswa SMP Dwijendra Buat Konten Memasak bersama Konten Creator Terkenal di Bali

Berita ini disalin langsung https://targetnusa.com/2022/11/19/siswa-smp-dwijendra-buat-konten-memasak-bersama-konten-creator-terkenal-di-bali/

Denpasar, Bali –
Setelah ditunjuk sebagai sekolah penggerak oleh Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Kemendikbudristek), SMP Dwijendra Denpasar terus melakukan Inovasi terhadap siswanya di sekolah.

Salah satunya SMP Dwijendra Denpasar pada hari Sabtu (19/11/2022) mengundang Youtuber terkenal asal Bali yang sering membuat konten – konten makan.

Hal tersebut untuk memberikan motivasi kepada siswa agar para siswa dapat menyalurkan hobi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

“Awalnya Humas kami ketemu Pak Bobon Santoso dan menayakan kepada pemilik kanal The Santoso, untuk membuat konten Creator memasak di SMP Dwijendra”, jelas Kepala SMP Dwijendra I Ketut Budayasa sembari menyampaikan jawaban dari pak Bobon yang menyatakan bisa.

“Nah selanjutnya saya selaku kepala sekolah menyampaikan kepada pihak yayasan sekaligus meminta ijin agar kami mendapatkan ijin dan suport, Astungkara yayasan mengijinkan”, jelasnya.

Lanjut Kepala SMP Dwijendra Denpasar, Pak Bobon bukan hanya membuat Konten Creator saja tetapi ia juga memberikan pelajaran cara – cara membuat Konten Creator terkenal.

“Bahkan bukan hanya membuat Konten Creator memasak saja, siswa kelas 7 juga akan mengkampanyekan peduli sampah terutama terhadap sampah plastik dan kertas”, bebernya.

Ini suatu wawasan yang sangat baik bagi siswa kedepannya setelah mendapatkan pendidikan dari sekolah bisa dikembangkan di masyarakat. (Red-TN)

1,096 thoughts on “Siswa SMP Dwijendra Buat Konten Memasak bersama Konten Creator Terkenal di Bali

  1. doxycycline hyclate 100 mg cap [url=http://doxycyclinest.pro/#]doxycycline 100mg[/url] doxycycline prices